Keakraban Di Launching Shafayouth

Alhamdulillah, Sabtu 25 Muharram 1441 bertepatan dengan 6 Oktober 2018 telah di adakan Launching produk baru Shafayouth, salah satu line dari Shafajilbab.

 

 

Shafayouth di khusukan untuk muslimah muda 15-20 tahun, mulai beranjak dewasa dan ingin belajar berjilbab syari dengan merek sendiri. Sehingga diharapkan punya kebanggaan menunjukkan jati diri sebagai muslimah. Seperti tagline Shafayouth "proud young muslim"

 

Acara ini terselenggara dengan kolaborasi Shafajilbab dan Mitrashafajilbab Sidoarjo @inam.gallerymuslimah. Acara yang awalnya di adakan sederhana, menjadi serius dengan semangat team shafasidoarjo dan pendaftaran sahabatshafa yang melebihi kuota yang telah disediakan.

 

Acara launching di dahului dengan SimpleSharing bersama founder Shafajilbab LalaBundaShafa atau Fariella Julian, dengan team Komunikasi Menyenangkan dengan Generasi Millenial agar mereka memilih pesantren untuk tempat pilihan belajarnya.

Acara berlangsung padat, singkat, hangat, simple dan apa adanya. LalaBundaShafa berbagi pengalaman dan SahabatShafa tanya jawab untuk saran dan masukan. Bagi-bagi souvenir StayTrue ShafaTumbler, makan siang, ramah tamah. keakraban antar sahabatshafa yang hadir dan juga belaja memanfaatkan voucher di toko InamGalleryMuslimmah.

 

 

Alhamdulillah semua selesai tepat waktu dan semua bahagia. Panitia volunter acara launching hari itu bahagia dan Shafa sangat terharu juga takjub dengan kemurahhatian mereka. Berharap bisa bekerjasama lagi di lain waktu, in sya allah.

 

Semoga apa yang kami lakukan, bisa jadi catatan amal kebaikan untuk membantu muslimah muda berjilbab syari sesuai quran dan sunnah, dengan nyaman dan percaya diri.

 

Barakallahu fiikum^^

Leave a comment

All comments are moderated before being published